Babinsa dan Babinkamtibmas Marga Agung Jaga Keamanan Gereja Santo Andreas

Babinsa dan Babinkamtibmas Marga Agung Jaga Keamanan Gereja Santo Andreas Foto. Jito bintangpost.com.

Lampungselatan (BP) : Dalam menciptakan keamanan dalam kegiatan keagamaan yang nyaman dan damai, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Marga Agung, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melakukan pengamanan bagi masyarakat yang akan melakukan ibadah di Gereja Santo Andreas, desa setempat, Minggu (18/12/2022).

Dari pantauan media ini, Dapot Parasian Gultom selaku Bhabinkhamtibmas bersama Babinsa Sertu Doni Hermanto, melakukan pengamanan kegiatan ibadah di gereja Santo Andreas Marga Agung, agar kegiatan ibadah berjalan lancar.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7766/polsek-jati-agung-amankan-dua-pelaku-curat

http://bintangpost.com/read/7762/gelar-kunker-dandim-0421ls-lakukan-peletakan-batu-pertama-program-rtlh-di-katibung

Perwakilan Gereja Santo Andreas Marga Agung, Lukas menerangkan, kegiatan pengamanan tersebut sesuai dengan intruksi Kapolres Lampung Selatan serta Instansi terkait di kabupaten setempat. Agar segera dilakukan pengamanan ditempat-tempat ibadah gereja sedini mungkin.

"Semua sudah saling kordinasi untuk menciptakan ibadah di geraja ini dapat berjalan dengan nyaman dan damai. Apa lagi saat ini sudah mendekati Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2023. Dan juga sesuai imbuhan Kapolres Lamsel, supaya mulai dilakukan pengamanan sedini mungkin, dan saling berkordinasi dari pihak gereja maupun dengan pihak kepolisian maupun Babinsa setempat," ungkapnya.


Dia juga mengapresiasi dan menyampaikan banyak terimakasih, atas pengamanan yang diberikan oleh Bhabinkhamtibmas dan Babinsa Jati Agung ini.

Karena dengan pengamanan ini, kata dia, tentunya untuk menghindari aksi-aksi yang tidak diinginkan. Seperti salah satunya penyerangan dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Kami dari pihak gereja sangat berterimakasih, kepada Bhabinkhamtibmas serta Babinsa Jati Agung yang selalu membantu kegiatan dan pengamanan di geraja kami ini," ungkapnya. (Jito)






   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment