Bupati Lambar Bagikan Ratusan Sembako Kepada Lansia di Kecamatan Batu Brak

Bupati Lambar Bagikan Ratusan Sembako Kepada Lansia di Kecamatan Batu Brak Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus membagikan sebanyak 400 Sembako kepada warga lanjut usia (Lansia) di Kecamatan Batu Brak kabupaten setempat.

Dengan didampingi Wakil Bupati (Wabup) Lambar Mad Hasnurin, pembagian sembako tersebut berlangsung di Balai Pekon Balak, Kecamayan Batu Brak, Kabupaten Lambar, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7665/bupati-lambar-sambut-kunker-tp-pkk-provinsi-lampung

http://bintangpost.com/read/7477/bupati-parosil-buka-konfercab-nu-kabupaten-lambar

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Parosil mengatakan bahwa, sembako yang diberikan pada hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami selaku pemerintah daerah, akan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.


Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lampung Barat, khususnya warga yang telah hadir pada acara tersebut. Karena jabatannya aelaku Bupati dan Wabup Mad Hasnurin sebentar lagi akan selesai. Untuk itu dirinya memohon doa restu, agar selesai dalam keadaan sehat serta selamat atau husnul Khotimah.

Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat, pembangunan yang sudah ada agar di jaga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Selain itu, program yang selama ini telah digulirkan dapat di manfaatkan dengan baik.  Terutama dalam program pendidikan. Karena hal ini bertujuan untuk memajukan mutu pendidikan di Kabupaten Lambar," ucapnya. (her)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment