Pekon Gunung Tiga Teken MoU Dengan Visigo Academy

Pekon Gunung Tiga Teken MoU Dengan Visigo Academy Foto. Ar/Gus bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Dalam rangka peningkatan di bidang pendidikan, Kepala Pekon Gunung Tiga, Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, lakukan MoU penandatangan kesepakatan kerjasama dengan Visigo Academy yang merupakan platform sekolah dalam memasok sumberdaya manusia (SDM).

Dalam kesepakat kerja sama tersebut, diketahui nantinya semua lulusan maupun mahasiswa Visigo Academy ini dapat magang maupun berkerja secara langsung dibidangnya masing-masing.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7663/pekon-margodadi-juara-pertama-lomba-tingkat-kabupaten-pringsewu-2022

http://bintangpost.com/read/7640/pemkab-pringsewu-gelar-upacara-hari-pahlawan-2022

Suheraman, selaku Direktur Pengembangan mengatakan, bahwa kerjasama berpeluang balajar dan bekerja bagi pemuda Indonesia, yang ada di pelosok Desa/Pekon yang ada di Kecamatan Pugung. 

"Salah satunya Pekon Gunung Tiga ini, yang berkerjasama diwilayah Sumatera untuk  menjalin kerja sama dengan Visigo Academy," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Pekon Gunung Tiga M. Hijrah Syahputra dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Visigo Academy yang bersedia berkontribusi, serta memberikan informasi di Pekon Gunung Tiga khususnya, di Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus ini.

"Semoga kerjasama ini, biaa memberikan manfaat. Sehingga apa yang menjasi harapan kita bersama dapat terwujud," ungkapnya, disela-sela acara tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pungung, Ahmad Yani Halim, Camat Bulok, Yulinarti, Ketua Apdepsi Kecamtan Pugung Yuhendri, Kepala SMK/SMA, serta dewan guru, siswa siswi sebagai pendamping dari Kecamatan Pugung. (Ar/Gus)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment