Perpisahan Anak Didik, SMPN 17 Pesawaran Gelar Pentas Seni

Perpisahan Anak Didik, SMPN 17 Pesawaran Gelar Pentas Seni Acara perpisahan dan pentas seni SMPN 17 Pesawaran.

BINTANGPOST : SMP Negeri 17 Pesawaran kecamatan Gedong Tataan, menggelar pentas seni siswa kelas VII/VIII, dalam rangka pelepasan siswa-siswi kelas IX tahun ajaran 2017/2018, yang digelar di halaman sekolah setempat, Rabu (9/5/2018).

Dengan mengambil tema Berbekal Iman, Taqwa, Ahlak, Berbudi dan ilmu Teknologi, Persiapan Masa Depan Lebih Gemilang, kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran guru dan wali murid, serta siswa-siswi sekolah tersebut.

Kepala sekolah SMP Negeri 17 Pesawaran Suhermiati dalam sambutannya mengatakan, acara pelepasan ini merupakan suatu bentuk rasa syukur atas apa yang telah di lewati oleh para siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 17 Pesawaran.

Menurutnya, selama tiga tahun ini, pihak sekolah mendapat titipan dari para orang tua murid. Dengan acara ini, pihak sekolah mengembalikan lagi anak-anak kepada orang tua nya masing-masing.

"Semoga anak-anak yang telah belajar disini selama tiga tahun, akan tumbuh menjadi generasi yang hebat, berkarakter dan bisa mengharumkan nama baik sekolah ini kedepannya," ujarnya.


Sementara itu, menurut ketua Komite SMPN 17 Pesawaran Burhanudin yang jadir dalam acara tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap acara pelepasan tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Tentunya acara ini dapat terlaksana dengan lancar berkat kerja sama para dewan guru, siswa serta para wali murid SMP Negri 17 Pesawaran," ucapnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga kepada kepala sekolah, dewan guru dan para siswa  sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Untuk itu, lanjutnya, dirinya meminta dan berharap kepada seluruh siswa-siswi yang lulus, dapat melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya.

"Saya atas atas nama pribadi dan wali murid, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan Guru yang telah mendidik anak-anak kami selama tiga tahun ini. Tentunya kami tidak bisa membalas dan memberikan apa-apa, hanya doa yang dapat kami berikan semoga jajaran dan pihak sekolah SMP Negeri 17 Pesawaran senantiasa ada dalam lindungan allah SWT," ungkapnya. (Ismail)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment