Cakades Wahyudi Bawa 6 Misi Untuk Perubahan Desa Waylayap

Cakades Wahyudi Bawa 6 Misi Untuk Perubahan Desa Waylayap Foto. Dok bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Calon Kepala Desa (Cakades) Way Layap, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Wahyudi, siapkan 6 misi perubahan untuk desa, jika dipercaya terpilih sebagai Kepala Desa setempat.

Dengan Jargon "Bersatu untuk maju" Wahyudi bertekad akan berjuang untuk Desa Waylayap, sesuai dengan Visi nya yaitu 'Way Layap Lebih maju dan Sejahtera dengan Masyarakat yang Produktif'.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7609/ribuan-masyarakat-pesawaran-serbu-pasar-rakyat-dan-bazar-umkm-bumn

http://bintangpost.com/read/7594/partai-nasdem-beri-bantuan-korban-banjir-di-kabupaten-pesawaran

Tidak Hanya itu saja, Enam Misi yang dibawanya tersebut, untuk mewujudkan cita citanya dan mengabdi untuk Desa Way Layap. Diantaranya, Mewujudkan tata kelola pemerintahan Desa dan layanan publik yang berkualitas, Akuntabel, dan berkinerja tinggi, Menyediakan sarana dan infrastuktur secara berkelanjutan dan berkualitas, yang berkeadilan dan merata.

Kemudian, Mewujudkan Sumber Daya Manusia yang sehat jasmani dan rohani, cerdas, unggul, berkarakter, dan berdaya saing, Meningkatkan pembangunan ekonomi dan memperkuat perekonomian Desa. Mewujudkan Desa Mandiri sebagai titik berat pembangunan berbasis kemasyarakatan dan potensi lokal yang berlandaskan pemberdayaan masyarakat, kemitraan dan gotong royong, serta Mewujudkan generasi muda yang beriman dan bertaqwa, Inovatif serta memiliki jiwa kepemimpinan.

"Untuk masyarakat Desa Way Layap, Mohon doa restu dan dukungan. Serta coblos nomor 3," ujar Wahyudi.

Diketahui, Wahyudi Cakades Waylayap Nomor Urut 3 ini, akan mengikuti Pilkades serentak Kabupaten Pesawaran pada 17 Desember 2022 mendatang. Saat ini dirinya sudah memulai memasang baliho sosialisasi calon di desa tersebut. (red)





    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment