Partai Nasdem Beri Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Pesawaran

Partai Nasdem Beri Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Pesawaran Foto. Dok bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung memberikan bantuan pada korban bencana banjir di 3 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pesawaran, Minggu (30/10/2022).

Bantian berupa paket sembako tersebut, diberikan kepada warga terdampak banjir, yaiti di Kecamatan Waylima, Waykhilau, dan Kecamatan Kedondong.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7481/peran-polri-untuk-negeri-dari-keamanan-hingga-jiwa-sosial-kemasyarakatan

http://bintangpost.com/read/7533/mantapkan-kepengurusan-yayasan-gann-pesawaran-gelar-konsolidasi

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman HN yang diwakili oleh putrinya Rahmawati Herdian mengucapkan permohanan maaf, karena Ketua DPW tidak bisa hadir pada pemberian bantuan ini. Sebab, kata Rahma, Ketua FPW Nasdem Lampung Herman HN masih ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Ketua DPW telah menitipkan pesan pada saya agar disampaikan pada warga yang terkena dampak musibah banjir disini. Dia juga meminta warga menjaga selalu kesehatan. Serta semoga warga yang terkena banjir selalu dalam lindungan allah SWT," ucap Kak Rahma, sapaan akrabnya.


Rahma juga mengungkapkan, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu. 

"Semoga bantuan dari kami ini dapat di terima oleh bapak dan ibu khususnya untuk warga masyarakat yang mengalami musibah pasca banjir pada hari sabtu malam 22 Oktober 2022 lalu," tutupnya. 


Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pesawaran M. Nasir menambahkan, dalam giat acara tersebut merupakan salah satu bentuk keprihatinan dan simpati Partai Nasdem terhadap warga terdampak banjir yang ada di Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Kecamatan Way Khilau. 

"Hari ini kami memberikan bantuan di 3 Desa yang tersebar dalam 3 Kecamatan. Yaitu Desa Tanjung Rejo Kecamatan Way Khilau, Dusun Rawa Kijing Desa Sindang Garut, Kecamatan Way Lima, kemudian Desa Way Kepayang Dusun Pahmungan Kecamatan Kedondong," jelas Nasir. 

Nasir juga mengatakan, bagi warga yang terkena musibah diharapkan dapat bersabar atas pristiwa ini. Dan juga, agar dapat mengambil hikmah atas kejadian ini. 

"Mudah-mudahan kedepannya akar masalahnya terselesaikan, sehingga banjir ini tidak setiap tahun dialami oleh warga. Namun hal ini sudah terjadi, jadi kita ambil hikmahnya saja. Dan kami berharap, walau hanya tidak seberapa, bantuan dari Partai Nasdem ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat," tutupnya. (doy)




   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment