Bersama Masyarakat, Bupati Pesisir Barat Tinjau Perbaikan Jalan

Bersama Masyarakat, Bupati Pesisir Barat Tinjau Perbaikan Jalan Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Didampingi Inspektur Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Henri Dunan dan juga masyarakat, Bupati Pesibar Agus Istiqlal melakukan monitoring perbaikan dibeberapa titik jalan yang rusak di Pekon Batu Raja Kecamatan Pesisir Utara, kabupaten setempat, akibat gerusan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal tujuannya meninjau langsung progres perbaikan dibeberapa titik jalan tersebut, untuk melihat langsung jalan yang sedang diperbaiki, akibat terjadi gerusan oleh banjir beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7484/ketua-dekranasda-pesisir-barat-buka-pekan-fest-2022

http://bintangpost.com/read/7371/percepat-penurunan-stunting-pesibar-gelar-rembuk-tingkat-kabupaten

Selain itu, kata dia, untuk melihat kondisi arus lalu lintas kendaraan yang melalui jalan lintas barat penghubung Kebupaten Pesibar dengan Provinsi Bengkulu.


"Tujuan monitoring ini untuk meninjau langsung progres perbaikan dibeberapa titik jalan tersebut. Salah satunya dijembatan Way Baturaja Kecamatan Pesisir Utara yang rusak akibat gerusan banjir dari aliran sungai ini," ungkapnya.

Selain itu, Bupati mengungkapkan, monitoring tersebut juga untuk meminta kepada pelaksana untuk mempercepat perbaikan jalan, agar lalulintas dijalan tersebut normal kembali, untuk memberikan akses kemudahan bagi masyarakat pengguna jalan. 

"Saya juga berharap kepada pengguna jalan dan masyarakat, agar selalu berhati-hati. Mengingat saat ini sedang musim cuaca ekstrim dan hujan yang disertai angin kencang, yang bisa berbahaya bagi diri kita," pungkasnya. (her)





   

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment