Gelar Rapat Rutin Bulanan, Ini Pesan Ketua TP.PKK Kabupaten Pesibar

Gelar Rapat Rutin Bulanan, Ini Pesan Ketua TP.PKK Kabupaten Pesibar Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisirbarat (BP) : Tim Penggerak Pendamping Kesehjateraan Keluarga (TP.PKK) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat bulanan tahun 2022.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum TP.PKK Kabupaten Pesibar Septi Istiqlal ini, berlangsung  di Sekretariat TP-PKK Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (7/10/2022). 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7410/septi-istiqlal-dikukuhkan-sebagai-bunda-salud-pesibar

http://bintangpost.com/read/7371/percepat-penurunan-stunting-pesibar-gelar-rembuk-tingkat-kabupaten

Turut Hadir mendampingi Septi Istiqlal, Ketua I TP-PKK Kabupaten Yulnawati Zulqoini, serta pengurus TP.PKK Pesibar, dan dihadiri jajaran Ketua TP-PKK tingkat kecamatan. 


Pada kesempatan itu, Septi Istiqlal dalam arahannya menyampaikan, rapat bulanan ini harus rutin dilakukan. Karena dalam rapat ini, sebagai sarana untuk saling berkordinasi dan memberikan masukan antar sesama pengurus TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat. 

"Alhamdulillah, walaupun pelaksanaannya tidak senormal biasanya dikarenakan masih dalam wabah Covid-19. Kita bersyukur, masih bisa menggelar rapat rutin ini, untuk bersama-sama merembuk, membahas dan menyatukan pendapat dalam menjalankan program-program kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memajukan Kabupaten Pesisir Barat," ujarnya. 

Dia berharap, kepada seluruh anggota dan pengurus TP-PKK di tingkat Kecamatan, untuk juga selalu aktif melaksanakan rapat rutin setiap bulannya. sehingga terjalin komunikasi dan keakraban antar sesama pengurus dan anggota TP.PKK di Kecamatan dan tingkat Pekon. 

"Saya juga berpesan, kepada seluruh kader dan pengurus TP-PKK Kabupaten Pesibar ini, agar kedepanya menjalankan program-program yang sudah direncanakan. Dan juga untuk lebih aktif dan giat, agar semua kegiatan dan program TP-PKK bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pesibar," ungkapnya. (her)




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment