Tewasnya Aipda. Ahmad Diduga Ditembak Rekannya Sendiri

Tewasnya Aipda. Ahmad Diduga Ditembak Rekannya Sendiri Foto. Ist bintangpost.com.

Lampungtengah (BP) : Dikabarkan sebelumnya, Aipda Ahmad Karnain anggota Polsek Way Pangubuan Polres Lampung Tengah (Lamteng) tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) pada Minggu, 4 September 2022 malam. 

Berdasarkan dari beberapa sumber yang dihimpun media ini, diketahui bahwa Aipda Ahmad Karnain bukan tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK), namun ditembak oleh rekannya yang sama-sama anggota kepolisian.

Dari sumber yang ditemui media ini, dirinya mengungkapkan bahwa Aipda. Ahmad Karnain ditembak oleh seseorang yang juga diduga seorang polisi di depan pintu gerbang rumahnya di Rantau Jaya  Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

"Yang nembak temannya sendiri mas. Masih pake baju polisi juga," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7361/anggota-polsek-way-pengubuan-lampung-tengah-tewas-ditembak-otk

http://bintangpost.com/read/6848/hapus-stigma-lampung-daerah-begal-polda-lampung-wujudkan-lampung-aman

Dia menerangkan, sekitar pukul 20.30 Wib, korban didatangi oleh pelaku yang juga sesama anggota polisi dirumahnya. Dan setelah Aipda Karnain membuka pintu rumah, pelaku sudah mengacungkan pistolnya dan langsung menembak dada kiri hingga tembus punggung belakang.

"Setelah ditembak, Aipda Karnain sempat berlari masuk kerumahnya, akan tetapi karena luka tembaknya, korban roboh bersimbah darah di depan Istri dan kedua anaknya," jelas tetangga korban yang enggan disebutkan namanya ini.

Aipda. RH, pelaku penambakan Aipda. A. Karnain. (Foto. Ist)

Sedangkan pelakunya langsung pergi meninggalkan TKP, setelah melihat Aipda Karnain roboh dan bersimbah darah, timpalnya.

Kemudian, lanjut dia, dirinya bersama warga setempat dan istrinya membawa Aipda Ahmad Karnain ke Rumah sakit Harapan Bunda. Namun karena luka yang menembus dada kirinya tersebut, Korban tidak tertolong atau meninggal dunia.

"Dan sekitar pukul 01.00 Wib Senin, 5/9/2022, korban dibawa ke RS. Bhayangkara Bandarlampung oleh pihak Polres Lampung Tengah, untuk dilakukan otopsi," terangnya.

Diketahui, pelaku penembakan Aipda. Ahmad Karnain adalah anggota polisi berpangkat Ajun Inspektur Dua (Aipda) RH yang merupakan rekan korban, yang sama-sama bertugas di Polsek Way Pangubuan, Polres Lampung Tengah.

Dari informasi yang didapat, Aipda. RH sudah diamankan Provost Polres Lampung Tengah sekitar pukul 02,15 Wib, yang ditangkap di rumahnya di Kampung Karang Endah kabupaten setempat.

Namun sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Way Pangubuan maupun Polres Lampung Tengah. 

Sebelumnya diketahui, Aipda Ahmad Karnain yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Putra Lempuyang, Kecamatan Way Pangubuan, Kabupaten Lampung Tengah tewas ditembak orang tidak dikenal. 

Aipda. Ahmad Karnain meninggal dunia, setelah sempat mendapat perawatan di RS. Harapan Bunda, akibat luka tembak di dada kiri hingga tembus ke punggung belakang.

Kemudian, jenazah Aipda. Ahmad Karnain dibawa ke RS. Bhayangkara Bandar Lampung oleh Polres Lampung Tengah, untuk dilakukan otopsi. (edw/red) 




    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment