Pembekalan KKN Mahasiswa STEBI Liwa

Pembekalan KKN Mahasiswa STEBI Liwa Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampung Barat (BP) : Para mahasiswa STEBI yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) diharapkan dapat menerapkan ilmu pengetahuan yang didapat selama belajar di Kampus di pekon-pekon sasaran KKN.

Hal itu diungkapkan Hidayatul Asra, MA selaku Wakil Ketua 1 Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Islam (STEBI) Liwa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Minggu (24/7/2022).

Menurut Hidayatul Asra dalam pembekalan ini, akan diberikan pengetahuan dan wawasan dalam penambahan ilmu dan tugas yang akan diterapkan dalam KKN nanti.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/7151/karnaval-kemilau-budaya-bumi-sekala-bekhak-ken-fsb-ke-8

http://bintangpost.com/read/7143/lampung-barat-gelar-pop-tingkat-kabupaten

Terutama, kata dia, menerapkan dan menumbuhkan rasa solidaritas dan kreativitas. Sehingga kualitas mahasiswa dan mahasiswi STEBI ini dapat dirasakan oleh masyarakat pekon.

"Jalankan tugas kalian dengan baik. Berikan program-program yang terbaik untuk membantu masyarakat di mana kalian di tugaskan. Sehingga nantinya dapat menjadi kenangan yang tak terlupakan oleh masyarakat," tuturnya.

Dia juga berpesan kepada mahasiswa dan mahasiswi yang melaksanakan KKN ini, agar bisa menjaga nama kampus dengan baik. Selalu tubuhkan rasa kekompakan selama KKN yang akan dilaksanakan selama lebih kurang 40 hari kedepan.

"Semoga nanti selelah kalian pulang ke Kampus usai KKN nanti. Akan mendapatkan pengetahuan dan ilmu-ilmu yang bermanfaat sebagai bekal kalian setelah menjadi seorang sarjana kelak," ungkapnya.

Diketahui, para mahasiswa dan mahasiswi STEBI Liwa ini akan melaksanakan KKN di beberapa Pekon yang ada di Kabupaten Lampung Barat pada Senin (25/7/2022). Diantaranya, Pekon Teba Liokh Kecamatan Batu Brak, Pekon Atar Bawang Kecamatan Batu Ketulis, serta beberapa Pekon lainnya. (her)





     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment