Kasatlantas Minta Wartawan Dorong Pembangunan Jalan Lingkar Pringsewu.

Kasatlantas Minta Wartawan Dorong Pembangunan Jalan Lingkar Pringsewu. Foto : Gus/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. Hairul Bahri meminta jajaran wartawan yang tergabung dalam PWI untuk saling bersinergi dan mendukung program lalulintas.

Pernyataan tersebut di sampaikan saat melakukan silaturrahmi ke kantor PWI Pringsewu, Rabu (29/6/2022).

Iptu Hairul Bahri di dampingi jajarannya menyatakan silaturrahmi ke PWI Pringsewu bertujuan untuk memperkenalkan jajaran satlantas sekaligus mengajak jajaran wartawan untuk sama sama mendorong segera di bangunnya jalan lingkar dan pelebaran jalan utama.

Ia menjelaskan dengan pelebaran jalan utama dan pembangunan jalan lingkar akan meminimalisir kemacetan. Sebab selama musim mudik lebaran jalan utama di Pringsewu selalu macet dan sangat padat.

Baca juga : 

Menurutnya apabila di bangun jalan lingkar dan pelebaran jalan utama tentu akan meminimalisir kemacetan. "Disinilah kami juga mengajak para wartawan untuk mendorong rencana pelebaran jalan dan pembangunan jalan lingkar," ungkapnya.

Menurutnya pertumbuhan kendaraan di Lampung saat ini berkisar antara 10 -11 ribu kendaraan /tahun, dan untuk per bulan mencapai 400 - 500 unit. "Kalau tidak di imbangi dengan penambahan jalur lalulintas kemacetan akan terus meningkat," ungkapnya. 

Sementara Ketua PWI Pringsewu Agus TW menyampaikan terimakasih atas kunjungan Satlantas di kantornya.

Menurutnya PWI siap  bekerjasama dengan satlantas Pringsewu dalam hal penanganan lalulintas. "Koordinasi dan pemberitaan berkaitan dengan program lalulintas sudah berjalan, dan semoga kedepan bisa lebih baik," ungkapnya.(Gus)


    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment