DPRD Provinsi Sumut Gelar Kunker ke Pemkab Asahan

DPRD Provinsi Sumut Gelar Kunker ke Pemkab Asahan Kunjungan kerja Anggota DPRD Provinsi Sumut di Kabupaten Asahan (Foto.Mariana bintangpost.com).

Asahan (BP) : Rombongan Tim Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) V Provinsi Sumatera Utara (Sumut), menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Asahan, Rabu (22/6/2022).

Kunker yang diterima Sekdakab Asahan John Hardi Nasution dan jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan ini, berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Ketua Tim Kunker anggota DPRD Sumut Ahmad Hadian menyampaikan, Kunker ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemkab Asahan, terkait pembangunan di kabupaten setempat. Agar pembangunan yang ada di Kabupaten Asahan tersebut tepat sasaran.

"Kunker ini sebagai bentuk kordinasi. Terkait  pembangunan dan penggunaan anggaran di kabupaten ini. Karena kita menginginkan bahwa, satu rupiah yang diberikan oleh pemerintah, dapat bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya bagi masyarakat Kabupaten Asahan," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6911/kajati-sumut-gelar-kunker-di-kabupaten-asahan

http://bintangpost.com/read/6925/bupati-asahan-upah-upah-jemaah-haji-anggota-korpri-asahan-tahun-1443-h2022-m

Kami berharap, koordinasi dan komunikasi harus tetap terus terus terjalin. Karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan, untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya, tuturnya.

Mewakili Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan John Hardi Nasution dalam kesemlatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan rombongan Tim Kunker DPRD Provinsi Sumut Dapil V di Kabupaten Asahan.

Dengan kehadiran rombongan tim ini, lanjut Sekdakab, bisa memberikan masukan untuk mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

"Kami berharap, kita dapat saling bekerjasama, sama-sama mengemban amanah untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Asahan," ucapnya. (Ina)


    


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment