Penjabat Bupati Pringsewu Tinjau Balai Benih Ikan

Penjabat Bupati Pringsewu Tinjau Balai Benih Ikan Foto : Anton/bintangpost.com.

Gadingrejo, (BP) : Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meninjau Balai Benih Ikan (BBI) Tulungagung Gadingrejo, Pringsewu, Jumat (24/06/22).

Peninjauan ini selain untuk bersilaturahmi dengan jajaran Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu, juga dalam rangka melihat dari dekat kondisi pembenihan ikan milik pemerintah daerah setempat.

Penjabat Bupati didampingi Inspektur Andi Purwanto, Kadis Perikanan Debi Hardian, Kadis Pertanian Siti Litawati, Camat Gadingrejo beserta Uspika pada kesempatan tersebut juga berkesempatan untuk berdialog dengan para pegawai BBI.

Baca juga : 

Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meminta seluruh jajaran BBI dan Dinas Perikanan Kabupaten Pringsewu untuk dapat melakukan inovasi-inovasi dalam mengembangkan budidaya perikanan, khususnya ikan air tawar di Kabupaten Pringsewu. "Dilihat dari lokasinya, sebetulnya ini dapat dijadikan sarana wisata masyarakat setempat," ujarnya.

Adi Erlansyah juga meminta BBI Tulungagung dapat ditata agar lebih optimal. Bahkan, menurutnya Pekon Tulungagung bisa dikembangkan sebagai sentra pembibitan ikan air tawar di Kabupaten Pringsewu.(Anton)

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment