SDN 02 Kuripan Gelar Pisah Pamit Kelulusan Siswa-Siswi Kelas VI

SDN 02 Kuripan Gelar Pisah Pamit Kelulusan Siswa-Siswi Kelas VI Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Kota Agung (BP) : Sekolah Dasar (SD) Negeri 02 Kuripan, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, menggelar kegiatan acara pisah pamit kelulusan siswa-siswi kelas VI tahun 2022, Sabtu (18/6/2022).

Berlangsung di halaman sekolah tersebut, acara ini dibuka dengan melantunkan lantunan Asmaul Husna, pembacaan syair puisi dengan diiringi lagu Terimaksih Guruku, yang dibimbing oleh Isariani, S.PGr, selaku pembimbing exkstrakurikuler.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6929/sukma-aditya-petarung-asal-tanggamus-akan-tampil-di-one-pride-mma-tvone

http://bintangpost.com/read/6905/pelantikan-pengurus-daerah-himpaudi-ini-harapan-bupati-tanggamus

Selanjutnya, dilanjutkan dengan doa bersama dan pemberian reward kepada siswa-siswi berprestasi. Serta pemberian lima medali kerate yang di raih oleh empat orang siswa SD tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SD Negeri 02 Kuripan, Masroini, S.Pd.M.M, para wali kelas, dewan guru dan staf. Serta para wali murid dan siswa-siswi kelas VI yang lulus, sebanyak 59 orang murid.


Pada kesempatan tersebut, Masroini selaku kepala sekolah berpesan kepada semua murid yang lulus, acara pisah pamit ini sebagai bentuk syukur dan untuk memotifasi semangat siswa-siswi yang telah lulus menuntut ilmu di SD Negeri 02 Kuripan, Kecamatan Kota Agung ini.

Dia juga menyampaikan, untuk terus menuntut ilmu setinggi-tingginya sampai ke jenjang sekolah yang lebih tinggi lagi. Menjadi anak yang berbakat, berbakti, berakhlak baik dan patuh pada kedua orang tua. Serta, teruslah untuk berkreasi dan berprestasi.

"Gapai semua impian yang anak-anak inginkan. Kami selaku bapak ibu dewan guru, selalu mendoakan yang terbaik bagi kalian yang sudah kami anggap anak-anak kami sendiri. Terus semangat untuk menggapai cita-cita kalian, jangan pernah putus semangat," ungkapnya.

Sementara itu, Eko, salah satu perwakilan wali murid dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dewan guru SDN 02 Kuripan. Karena sudah mendidik anak-anak kami hingga lulus.

"Ribuan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada bapak dan ibu guru pendidik dan wali kelas yang telah membimbing dan mendidik anak-anak kami selama 6 tahun ini. Semoga jasa-jasa yang telah diberikan, menjadi ladang amal ibadah para bapak dan ibu guru semuanya," ucapnya. (zul)


     


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment