Rakercab dan Pelantikan Pengurus BPC PHRI Pesibar Periode 2022-2027

Rakercab dan Pelantikan Pengurus BPC PHRI Pesibar Periode 2022-2027 Foto. Herwanto bintangpost.com.

Krui (BP) : Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan Pelantikan Pengurus BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pesisir Barat Tahun 2022-2027.

Kegiatan tersebut berlangsung di Villa Desa Pekon Way Redak Kecamatan Pesisir Tengah  kabupaten setempat, Jumat (3/6/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda Lambar-Pesibar, Ketua PHRI Provinsi Lampung Friyadi Indrawan, serta jajaran pejabat dan Kepala OPD Kabupaten Pesisir Barat.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6880/ketua-umum-tp-pkk-pesisir-barat-buka-bian-di-way-krui

http://bintangpost.com/read/6743/kampanye-rekomendasi-perlindungan-lahan-pertanian-pangan-berkelanjutan-di-pesisir-barat

Diketahui, pelantikan tersebut berdasarkan SK Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Nomor : 005/BPD-PHRI/SK-BPC/LPG/1/2022 Tentang Pengesahan Pengurus Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC-PHRI) Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam sambutan Bupati Agus Istiqlal menyampaikan, PHRI telah tumbuh menjadi sebuah asosiasi penting yang dekat dengan pemerintah dan sektor swasta terkait menyajikan aspirasi serta tantangan dari industri kepada pemerintah. Sehingga tercipta kebijakan yang terstruktur sesuai dengan kebutuhan riil industri.

Bupati juga menyampaikan, untuk mencapai tujuan tersebut, PHRI mempunyai tugas pokok dan fungsi untuk membina dan mengembangkan badan usaha yang bergerak di bidang jasa akomodasi atau perhotelan, usaha jasa makanan dan minuman/restoran. Serta lembaga pendidikan pariwisata, memajukan dan menumbuhkan semangat kepariwisataan dalam kehidupan masyarakat.   

Apalagi, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat beberapa hari lagi akan menyelenggarakan event tahunan bergensi, yaitu penyelenggaraan kejuaraan selancar internasional Krui Pro QS 5000. 

"Maka dari itu kami mengajak PHRI Kabupaten Pesibar, untuk ikut mendukung penuh digelarnya event Krui Pro QS 5000 pada tanggal 11-17 juni 2022 mendatang. Dalam mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari hotel dan restoran secara teknis ataupun pelaksanaannya," tutupnya. (Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment