Desa Batu Menyan Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Desa Batu Menyan Salurkan BLT DD Tahap Pertama Foto. Dok bintangpost.com.

Pesawaran (BP) : Pemerintah Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama tahun 2022.

Pembagian tersebut berlangsung di kantor desa setempat, Selasa 26 April 2022.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6571/kajati-lampung-resmikan-rumah-rj-lamban-keadilan-jejama-kejari-pesawaran

http://bintangpost.com/read/6613/pwi-pesawaran-gelar-baksos-membagikan-ratusan-paket-sembako

http://bintangpost.com/read/6618/pemkab-pesawaran-sosialisasi-penggunaan-tv-digital-ke-masyarakat

Kepala Desa Batu Menyan, Sahroji menyampaikan, pembagian BLT DD ini diberikan kepada 122 keluarga penerima manfaat (KPM) di desa tersebut.

"BLT DD ini tahap pertama. Dan masing-masing KPM menerima sebesar Rp900 ribu. Dengan rincian sebesar Rp300 ribu perbulan untuk bulan Januari, Februari, dan Maret," ungkapnya saat dihubungi media ini.


Penerima bantuan langsung tunai ini, Sahroji mengungkapkan bahwa sudah di verifikasi. Mulai dari tingkat Dusun sampai ketingkat RT yang ada di desa tersebut.

Dengan bantuan ini, Sahroji berharap, dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan, khususnya dimasa pandemi covid-19 ini. 

"Kami juga berharap, bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga kami yang menerima. Sehingga bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk kebutuhan sehari-hari," tuturnya.

Turut hadir dalam pembagian BLT tersebut, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pendamping Kecamatan. Serta para aparatur desa, BPD, LPM dan tokoh masyarakat setempat. [doy]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment