Kapolres Tanggamus Sambangi Lapas Kota Agung dalam Rangka Silaturahmi dan Jalin Sinergitas.

Kapolres Tanggamus Sambangi Lapas Kota Agung dalam Rangka  Silaturahmi dan Jalin Sinergitas. Foto : zul/bintangpost.com.

Kota Agung, (BP) :  Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung, guna bersiraturrahim dan menjalin sinergitas.

Kedatangan Kapolres Tanggamus  disambut oleh Kepala Lapas Kota Agung, Beni Nurrahman, A.Md.IP., S.H., M.H, beserta jajarannya di Lapas setempat, pada Rabu, (16/03/22).

Dalam kunjungannya, Kapolres Tanggamus berkesempatan mengecek langsung kondisi kamar blok hunian warga binaan, bersama Kalapas Kota Agung Beni Nurrahman, dan berbincang bincang singkat menyapa para warga binaan di lapas tersebut.

"Kami juga diajak mengelilingi blok hunian warga binaan oleh Kalapas Kotaagung, Bapak Beni, agar dapat secara langsung meninjau seperti apa kondisi di lapangan dan sekaligus sempat berkomunikasi singkat dengan beberapa warga binaan di sana," terang Satya. 
Baca juga : 

Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi, menyampaikan kunjungannya ke Lapas kota agung bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga sinergitas antara Polres Tanggamus dan Lapas Kelas IIB Kotaagung. "Selain itu juga, untuk mengetahui situasi di lingkungan Lapas tersebut. Dan saya sangat mengapresiasi situasi lingkungan Lapas yang bersih, rapi dan asri," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas Kota Agung, Beni Nurrahman, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres ke Lapas Kotaagung, dan berharap, sinergitas antara Lapas Kotaagung dan Polres Tanggamus tetap terjalin dengan baik.(zul) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment