Organsisasi Wanita Pesibar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Organsisasi Wanita Pesibar Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Foto. Herwanto bintangpost.com.

Pesisir Barat (BP) : Tim Peggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK), bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pesisir Barat. Memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran, di Pekon Gedung Cahaya Kuningan Ngambur, kabupaten setempat, Rabu (2/3/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6254/wabup-zulqoini-hadiri-peringatan-isra-miraj-di-pesisir-tengah

http://bintangpost.com/read/6249/jemput-bola-polres-lambar-bersama-camat-dan-nakes-sambangi-pekon-pelosok

Bantuan berupa sembako dan uang tunai tersebut, diberikan langsung oleh Ketua Umum TP.PKK Pesisir Barat, Septi Istiqlal, kepada satu keluarga korban terdampak kebakaran.


Dalam pesannya, Septi Istiqlal berpesan, semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan para korban yang terdampak  dimana dampak dari bencana kebakaran.

"Saya berharap, warga yang terdampak bencana kebakaran ini selalu sehat, dan diberikan kekuatan. Selalu ditambah bersabaran dan ikhlasan atas musibah yang melanda ini. Semoga rumah yang terbakar ini, dapat segera direnovasi dan dapat ditempati kembali," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Septi Istiqlal juga berpesan kepada para donatur dan calon donatur, jangan bosan untuk saling membantu antar sesama. 

"Seberapapun dan apapun bentuknya bantuan itu, akan sangat berharga bagi yang membutuhkan. Karena sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu antar sesama," tutupnya. [her]







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesisir Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment