Musrenbang Tingkat Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lambar

Musrenbang Tingkat Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lambar Foto. Herwanto bintangpost.com.


Lampungbarat (BP) : "Tanpa ada pembagian Tim. Saya turun langsung dalam Musrenbang untuk mengukur dan melihat langsung indikator keberhasilan dalam kepemimpinan saya dan Pak Mad Hasnurin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Barat."

Hal itu dikatakan Bupati Lampung Barat  (Lambar), Parosil Mabsus, saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Batu Brak kabupaten setempat, Senin (21/2/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6211/peringatan-hpsn-bupati-parosil-kelola-sampah-kurangi-emisi-bangun-proklim

http://bintangpost.com/read/6194/musrenbang-kecamatan-lumbok-seminung-kabupaten-lambar

http://bintangpost.com/read/6008/selesaikan-konflik-gajah-dan-manusia-dengan-menjaga-keseimbangan-alam-dan-pelestarian-lingkungan

Parosil juga mengungkapkan, dirinya juga ingin melihat keberhasilan yang didapat mulai dari pergerakan di bidang pertanian, perkebunan, kebudayaan, pergerakan di bidang sosial, di bidang keagamaan dan bidang-bidang lainnya.

"Dengan begini, saya juga bisa melihat serta mendengar langsung kebutuhan-kebitihan yang diharapkan oleh masyarakat," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Parosil juga meminta kepada masyarakat agar bersabar. Segala program pembangunan yang dijalankan adalah sesuai dengan skala prioritas.

"Selain keterbatasan anggaran, pembangunan yang akan dibangun tentunya sesuai dengan skala prioritas. Untuk itu saya berharap, masyarakat dapat memahami. Segala pembangunan yang dibutuhkan, pastinya akan dibangun dan diakomodir secara bertahap," ungkapnya.

Diketahui, selain memimpin langsung Musrenbang tersebut, Bupati Parosil juga memyerahkan secara simbolis dana desa (DD) untuk Kecamatan Batu Brak dan untuk Pekon yang ada di Kecamatan Air Hitam.

Selain itu, dilakukan juga penyerahan biaya penyelenggaraan Pendidikan Merata (PM) dan sarana prasarana pendidikan, penyerahan bantuan alat perkebunan dan bantuan bibit tanaman buah. Serta penyerahan bantuan kursi roda kepada masyarakat penyandang disabilitas. [Her]





 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment