Polsek Kota Agung Gelar Silaturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri

Polsek Kota Agung Gelar Silaturahmi Bersama Purnawirawan dan Warakawuri Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Dalam rangka untuk membina keakraban dan sumbang saran antara Polsek Kota Agung dengan para pensiunan polisi. Polsek Kota Agung menggelar silahturahmi dengan para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Kamis (17/2/2022).

AKP Sugeng Sumanto mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar dalam rangka bina keakraban, silaturahmi, serta perkenalan Purnawirawan Polri dan Warakawuri. 

Kapolsek mengatakan, bahwa pihaknya merasa bangga dan berterima kasih kepada para sesepuh yang sudah hadir. Karena pihaknya sudah melaksanakan tugas dengan baik, tentunya karena peran para sesepuh Purnawirawan.

"Alhamdulillah, atas segala saran dan masukan yang diberikan oleh para Purnawirawan tentunya memberikan kami pengalaman, sehingga kami dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polsek Kota Agung ini dengan baik," ungkapnya, dalam kegiatan yang digelar di Mapolsek Kota Agung ini. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6072/curi-ponsel-remaja-18-tahun-diamankan-polsek-kota-agung

http://bintangpost.com/read/6035/sat-reskrim-polres-tanggamus-tangkap-tersangka-tindak-pdana-pencabulan

Sementara itu, salah satu purnawirawan Polri Bripka (Purn). Ahmad Zuruddin mengaku sangat berterima kasih atas kegiatan tersebut.

Menurut dia, tentunya dengan hal ini memberikan kebanggaan tersendiri terhadap dirinya dan rekan-tekan sesama purnawirawan. Apalagi para Purnawirawan dilibatkan dengan memberikan masukan serta saran dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polsek Kota Agung ini. 

"Tentunya kami akan terus mendukung dan membantu pelaksanaan tugas Polsek Kota Agung dalam pelayanan tugas kepada masyarakat yang lebih baik. Sehingga diwilayah hukum polsek ini tercipta suasana yang kondusif, aman dan nyaman," tuturnya. 

Diketahui, dalam kegiatan yang dibalut dalam coffee morning, sarapan bersama, dan meminta masukan dalam pelaksanaan tugas Polsek Kota Agung ini. Dihadiri sejumlah purnawirawan, diantaranya AKP (Purn) Syamsul Ahyan, Ipda (Purn). Jupri Masir, Ipda (Purn). Dahlan Sarbu, Bripka (Purn). I Nyoman dan Bripka (Purn). Ahmad Zuruddin. 

Turut hadir juga, Kabag Ops Kompol Bunyamin, yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi. [zul]



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment