AKBP Satya Widhy Widharyadi : Selamat Hari Pers Kepada Seluruh Awak Media

AKBP Satya Widhy Widharyadi : Selamat Hari Pers Kepada Seluruh Awak Media Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : "Selamat Hari Pers nasional ke-76 kepada seluruh awak media, khususnya yang bertugas di Kabupaten Tanggamus. Semoga insan pers semakin sukses dan profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik nya."

Hal itu disampaikan Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi usai memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Log, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Pematang Sawa, di Mapolres setempat, Kamis (10/2/2022). 


Kapolres mengakui, pers adalah mitra Polri dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Untuk itu hubungan baik yang selama ini telah terjalin, bisa lebih ditingkatkan. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6085/antisipasi-omicron-polres-bersama-tni-dan-pemkab-tanggamus-gelar-operasi-yustisi

http://bintangpost.com/read/6072/curi-ponsel-remaja-18-tahun-diamankan-polsek-kota-agung

Dia juga berharap, insan pers Tanggamus dapat menjadi pers yang profesional dalam tugasnya. Dan dalam pemberitaan pun harus akurat berdasarkan fakta, sehingga masyarakat dapat menerima informasi yang benar.

"Harapan saya, insan pers juga harus transparan dan memiliki integritas yang tinggi, sehingga berita-berita yang tersalurkan muatanya semata-mata untuk mengungkapkan fakta," tuturnya. 

Kapolres menambahkan, selama bermitra dengan insan pers di Tanggamus, sinergitas sudah berjalan cukup baik. Dan sepatutnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

"Saya optimis, kedepan sinergitas antara kepolisian dengan insan pers di Tanggamus bisa lebih harmonis dan berjalan lebih baik lagi.’’ ungkapnya. [zul]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment