Pemerintahan Pekon Guring Gelar Musdes Program Tahun 2022

Pemerintahan Pekon Guring Gelar Musdes Program Tahun 2022 Foto. Idham bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Pemerintah Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, menggelar Musyawarah Desa (MusDes) di awal tahun 2022.

Musdes tersebut dalam rangka untuk membahas usulan program pembangunan yang lebih baik dan merata, yang digelar di balai pekon setempat, Senin (3/1/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5769/warga-pasar-madang-tanggamus-geger-buaya-muncul-di-pinggir-pantai

http://bintangpost.com/read/5655/usaha-madu-lebah-klanceng-yang-menjanjikan

http://bintangpost.com/read/5684/vaksinasi-tahap-dua-pekon-penanggungan-kota-agung

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Pekon Guring, Solehuddin, Camat Pematang Sawa, Kapolsek Pematang Sawa, Bhabinsa, TP-PKK Pekon, dan seluruh aparatur pekon serta tokoh adat dan jajaran elemen masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Pekon Guring, Solehuddin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh elemen masyarakat, yang sudah hadir dan memberikan masukan saran dalam membahas rencana pembangunan Pekon Guring tahun 2022.

Semua usulan, kata dia, serta aspirasi dan masukan yang disampaikan, akan ditampung dan diupayakan semaksimal mungkin. Dan dengan niat yang tulus, mohon kerjasama dari seluruh masyarakat, agar kedepannya bisa lebih baik. 

"Melalui dengan musyawarah pada hari ini,  kedepannya Pekon Guring bisa lebih baik, lebih maju dan sejahtera," ucapnya. [idham]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment