PWI Pesawaran Juara Umum PORSIWO Provinsi Lampung

PWI Pesawaran Juara Umum PORSIWO Provinsi Lampung Foto. Dodoy bintangpost.com.

PESAWARAN-BINTANGPOST : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran menjadi juara umum dalam perhelatan Pekan Olah Raga Seksi Wartawan  Olahraga (PORSIWO) Provinsi Lampung, yang digelar sejak 29 Oktober hingga 31 Oktober 2021.

PWI Pesawaran yang menjadi juara umum tersebut, paling banyak dalam perolehan medali, dengan mengantongi 5 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/5418/bersama-pwi-pemkab-pesawaran-sambut-kunker-pemkot-prabumulih

http://bintangpost.com/read/5392/bupati-dendi-saya-apresiasi-pwi-pesawaran

Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian mengatakan, kegiatan yang digelar sejak 29 Oktober lalu merupakan ajang untuk mencari bakat atlet dari PWI kabupaten/kota se Provinsi Lampung yang akan dikirimkan untuk mengikuti Porwanas mendatang.

"Kalau untuk ajang Porwanas tahun 2022 ini, kita sudah menyiapkan atlet-atlet utama. Tapi saya berpesan kepada pengurus PWI di daerah dan Pemda, agar bisa membina para atlet yang pada hari ini memperoleh medali emas dalam ajang PORSIWO. Sehingga kedepannya, mereka bisa mengikuti Porwanas," ujar Bang Yadi, sapaan akarabnya, Minggu (31/10/2021).


Pada kesempatan tersebut, Yadi juga mengucapkan selamat kepada PWI Kabupaten Pesawaran yang berhasil memperoleh predikat juara umum dalam perolehan medali.

"Meskipun kegiatan PORSIWO ini baru pertama kali digelar, tapi saya melihat antusias para anggota PWI yang sangat luar biasa. Dan sebagai bentuk dukungan, saya akan memberikan bonus Rp2juta untuk Pesawaran sebagai juara umum," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan selamat kepada para atlet Pesawaran yang telah memperoleh medali. Bupati Dendi juga mengungkapkan akan melakukan pembinaan kepada para atlet asal PWI Pesawaran, agar kedepannya dapat mengikuti ajang yang lebih besar lagi.

"Tentu ini suatu kebanggaan bagi PWI Pesawaran dan juga Pemkab Pesawaran. Karena pertama kali digelar kegiatan, kita berhasil menjadi juara umum langsung. Saya berharap, PWI Pesawaran dapat menjaga prestasi ini, dan terus meningkatkan kemampuan dengan berlatih," tuturnya.


Sementara itu, Ketua PWI Pesawaran, Ismail mengucapkan terimakasih kepada para anggota yang telah bahu-membahu agar PWI Pesawaran mencapai hasil yang maksimal pada ajang PORSIWO tahun ini.

"Menjadi juara memang sudah menjadi target kami sejak awal. Dan Alhamdulillah, kawan-kawan bisa mewujudkan impian tersebut, sekali lagi kami ucapkan terimakasih," ucapnya. [red]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment