Bersama PWI, Pemkab Pesawaran Sambut Kunker Pemkot Prabumulih

Bersama PWI, Pemkab Pesawaran Sambut Kunker Pemkot Prabumulih Foto. Dodoy bintangpost.

PESAWARAN-BINTANGPOST : Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten Pesawaran. 

Kunker yang dipimpin Samsurizal Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih ini, hadir dengan menggandeng pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih, yang dikemas dalam agenda study hubungan media.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5392/bupati-dendi-saya-apresiasi-pwi-pesawaran

http://bintangpost.com/read/5328/geliat-sektor-kawasan-pemukiman-di-pesawaran-meningkat

http://bintangpost.com/read/5214/pwi-pesawaran-bedah-buku-meraih-asa-karya-nanang-sumarlin

Sedangkan Pemkab Pesawaran bersama PWI Pesawaran, menerima kunker tersebut dipimpin oleh Kadis Kominfo setempat, Jayadi Yasa, di aula Sekretariat Pemkab Pesawaran, Selasa (26/10/2021). 

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Samsurizal mengungkapkan, kunjungan itu guna peningkatan hubungan pemerintah bersama para pelaku media. 

"Kami melihat Kabupaten Pesawaran menjadi barometer dalam membangun kerjasama yang baik antara pemerintah dan organisasi wartawan, guna mendukung program pembangunan setempat," ungkapnya. 


Dia menyebut, Pesawaran memiliki potensi yang sangat besar untuk berkembang dan menuju kabupaten yang maju dan berdaya saing. 

"Untuk itu, dalam kunjungan ini kita berharap akan mendapatkan ilmu yang baik dan bermanfaat, untuk kemajuan pembangunan di Kota Prabumulih," ucapnya.

Sementara itu, Mulwadi, selaku Ketua PWI Prabumulih menambahkan, kunjungan itu merupakan agenda tahunan yang digelar secara rutin, guna meningkatkan kompetensi dan kemampuan wartawan. 

"Seharusnya tahun kemarin, tetapi karena masih dalam situasi pandemi, maka kita undur tahun ini. Kami bersama rombongan sebanyak 90 orang mengunjungi Kabupaten Pesawaran" tuturnya. 


Sedangkan, Kadis Kominfo Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa menuturkan, potensi Kabupaten Pesawaran sangat banyak. Salah satunya di bidang pariwisata. 

Dan untuk memaksimalkan potensi daerah tersebut, kata Jayadi, tentunya perlu menjalin komunikasi yang intens kepada rekan media dan wartawan, guna mendukung program pembangunan. 

"Selamat datang di Kabupaten Pesawaran. Semoga dalam kunjungan ini, bisa memberikan banyak masukan dan manfaat bagi Pemkot Prabumulih, sesuai dengan tujuannya datang ke Bumi Andan Jejama ini,"  tuturnya.

Turut hadir mendampingi Asisten III Setdakab Pesawaran, Heriawan, Ketua PWI Pesawaran, M. Ismail, beserta jajaran pengurus PWI dan Kominfo Pesawaran. [red]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment