Vaksinasi Sambil Wisata

Vaksinasi Sambil Wisata Foto : Anton/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Taman Wisata BMJ Wonodadi, Gadingrejo, Kamis (7/10/21).

Kegiatan vaksinasi dengan protokol kesehatan ini merupakan kerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pringsewu dengan pengelola Wisata BMJ.

Wabup Pringsewu Dr.Fauzi didampingi Kapolsek Gadingrejo, pengurus PMI serta pihak pengelola BMJ menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran PMI dan BMJ yang menggelar vaksinasi dalam suasana yang berbeda, karena diadakan di sebuah tempat wisata dengan lingkungan yang hijau, asri, sejuk dan nyaman, sehingga warga yang divaksin merasa lebih rileks sambil berwisata menikmati keindahan alam lingkungan sekitar.

"Selain itu, vaksinasi dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 ini tentu sangat membantu masyarakat yang hendak divaksin tapi selama ini terkendala jauhnya jarak dari fasilitas kesehatan, sekaligus membantu para pelajar  yang membutuhkan vaksin Covid-19, terutama dalam rangka kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka", ujar Dr.Fauzi, yang juga Ketua PMI Pringsewu.(Anton) 



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment