Lapas Kota Agung Dapat Hibah Mobil Ambulance

Lapas Kota Agung Dapat Hibah Mobil Ambulance Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung menerima hibah mobil Ambulance dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus.

Penyerahan mobil Ambulance tersebut, diberikan langaung oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani, kepada Kalapas Kota Agung Beni Nurahman, dihalaman rumah dinas Bupati Tanggamus, Senin (27/9/2021).


Pada kesempatan itu, Dewi Handajani menyampaikan pesan kepada Kalapas, agar dapat menggunakan ambulance ini dengan sebaik-baiknya.

"Semoga Ambulans ini bisa berguna bagi Lapas Kota Agung dalam meningkatkan layanan, terutama layanan kesehatan bagi para warga binaan di masa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir," ujar Bupati, usai serah terima mobil Ambulance dihalaman rumah dinas Bupati Tanggamus,

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5246/lapas-kota-agung-deklarasi-zero-halinar

http://bintangpost.com/read/5243/masuk-polres-tanggamus-wajib-scan-barcode

Dan kami Pemkab Tanggamus, tentunya akan senantiasa membantu semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dalam bentuk apapun, termasuk terhadap Lapas Kota Agung, ucap Bupati.

Sementara itu, Beni Nurahman menuturkan, mewakili Lapas Kota Agung dan Kanwil Kemenkumham Lampung menyampaikan ucapan terimakasih yang besar terhadap Pemerintah Kabupaten Tanggamus atas dukungan dan bantuan hibah tersebut. 

"Semoga dengan bantuan ini, layanan kesehatan kami terhadap warga binaan dapat lebih baik lagi," ungkapnya. (zul)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment