THR Eco Taman Sari, Hadir Di Pagelaran.

THR Eco Taman Sari, Hadir Di Pagelaran. Foto : Gus/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Satu lagi destinasi wisata hadir dipekon Padang Rejo Kecamatan Pagelaran, yakni taman hiburan rakyat Eco Taman Sari, yang memberikan berbagai nuansa keindahan untuk menghibur para pengunjung.

Sisca Sarno pemilik taman hiburan rakyat  EcoTaman Sari menceritakan idenya untuk merubah lingkungan rumahnya yang tadinya hanya kolam ikan biasa untuk menjadi sebuah taman hiburan rakyat yang indah.

Dikatakan Sisca, keinginanya merubah kolam ikan menjadi taman hiburan rakyat butuh waktu serta biaya yang tidak sedikit yang harus dikeluarkan. 'Seperti halnya material baik batu semen dan pasir serta model apa yang harus diterapkan untuk seni relief dipinggir kolam,"paparnya

Lanjut Sisca, bukan hanya  keindahan  yang ditampilkan dilingkungan taman ECO, tapi juga  tersedia saung saung dipinggir kolam tempat santai yang menyediakan berbagai menu masakan dan minuman segar untuk para pengunjung. "Sedangkan pengunjung yang hobi bernyanyi juga tersedia saung diatas kolam untuk pengunjung pencinta musik, serta kolam renang bagi yang hobi berenang, sedangkan tiket masuk pengunjung hanya dipungut biaya 5 ribu rupiah per orang,"jelas Sisca.

Sementara masyarakat lingkungan sangat mendukung adanya Eco Taman Sari yang dikelolah oleh Sisca Sarno, kerana selain bisa berjualan makanan dan minuman,   warga lingkungan taman ECO yang mempunyai halaman luas bisa membuka lahan parkir bagi para pengunjung Eco Taman Sari Padang Rejo. 'Kami berharap semoga Taman Eco akan tambah ramai pengunjung supaya warga  lingkungan Taman Sari juga ikut merasakan rejeki dari para pengunjung,"ujar salah satu warga.(Gus).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment