Walikota Metro Pimpin Rakor Bulanan.

Walikota Metro Pimpin Rakor Bulanan. .

METRO-BINTANGPOST : Walikota Metro Achmad Pairin memimpin Rapat Koordinasi Bulanan Pemerintah Daerah Kota Metro bulan Januari, berlangsung di OR  Setda setempat (13/01/2021).

Dalam rakor bulan Januari ini, beberapa OPD, kelurahan, dan kecamatan melaporkan hasil kerja di tahun 2020, salah satunya Dinas Kesehatan melaporkan bahwa mereka menerima vaksin sebanyak 2.286 dosis.

“Vaksin sudah diterima dan disimpan di ruang farmasi,” ujar Kadis Kesehatan Kota Metro, Erla. 

Erla menyampaikan bahwa pelaksanaan dan jumlah penerima yang akan menerima vaksin, masih menunggu instruksi dari provinsi. 

Adapun lokasi yang akan menjadi tempat vaksinasi diantaranya 11 puskesmas, 6 rumah sakit dan 3 klinik, serta 2 rumah sakit cadangan.

Sementara itu, Asisten I Sekda Metro, Ridhwan, mengatakan bahwa pelaksanaan Musrenbang tahun ini nantinya akan dilakukan secara virtual, dan juga streaming Youtube sesuai dengan Kondisi Pandemi Covid-19.

“Pembukaan Musrenbang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari, secara virtual,” ujarnya.

Di akhir rapat, Walikota Metro menyampaikan akan melakukan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, agar tetap selalu mematuhi aturan pemerintah dan protokol kesehatan mengingat penyebaran Covid-19 terus bertambah. (*)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Metro.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment