Sipropam Polres Tanggamus Gelar Gaktiblin Pospam

Sipropam Polres Tanggamus Gelar Gaktiblin Pospam Foto. Hardi bintangpost.com.

BINTANGPOST : Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Tanggamus menggelar penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktiblin) terhadap personel pengamanan di Pospam Rest Area wilayah hukum polres setempat, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan Gaktiblin tersebut, dalam rangka mengecek kelengkapan personil Pospam yang meliputi sikap tampang personel, kelengkapan identitas dan kehadiran anggota.

"Hasil pengecekan di Pospam rest area ini semua dalam keadaan lengkap, dan para personelnya pun dalam keadaan lengkap," ujar Kasipropam Polres Tanggamus Iptu Bambang Purwadi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.


Menurut dia, selain Gaktiblin terhadap personel Pospam, pihaknya juga melakukan pemeriksaan alat pendukung protokol kesehatan (Prokes) di Pospam tersebut. Mulai dari tempat cuci tangan, maupun alat pengukur suhu tubuh.

"Kegiatan ini kita lakukan disemua Pos pengamanan. Dan setelah kita cek, semuanya lengkap, baik dari kelengkapan personil dan alat pendukung prokes. Sehingga kedepannya nanti, semuanya diharapkan dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman, serta dapat memutus mata rantai Covid-19," ucapnya. (Hrd)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment