Korem 043/Gatam, Berikan Himbauan Penegakan Disiplin Protkes Covid-19.

Korem 043/Gatam, Berikan Himbauan Penegakan Disiplin Protkes Covid-19. Foto : dwi/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal dan pergantian tahun 2020/2021, sejumlah personel Korem 043/Gatam bersama dengan instansi terkait lainnya, memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, tentang pencegahan dan penegakan disiplin Prokes covid-19, Rabu (23/12/2020)

"Saat ini, tengah terjadi penyebaran wabah Coronavirus Disease (COVID-19) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk mengantisipasi hal tersebut,  sejumlah anggota Korem 043/Gatam yang tergabung dalam satgas ikut serta mengeluarkan himbauan dan informasi Covid 19," terang Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Toto Jumariono.
 
Dikatakan, hal tersebut juga untuk menindak lanjuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung,  diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang sekiranya dapat menimbulkan kerumunan masyarakat dengan mempedomani 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

Diketagui, beberapa anggota Makorem 043/Gatam dengan sejumlah instansi terkait lainnya,  memberikan himbauan di beberapa lokasi di wilayah Kota Bandar Lampung.(dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment