Wabup Pringsewu Pimpin Apel Aparatur Pekon se-Kecamatan Gadingrejo

Wabup Pringsewu Pimpin Apel Aparatur Pekon se-Kecamatan Gadingrejo Foto. Humas.

BINTANGPOST : Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu H.Fauzi menjadi pembina apel jajaran pemerintahan di Kecamatan Gadingrejo di Pendopo Pekon Tulungagung, Gadingrejo, Selasa (4/8/2020).

Dalam amanatnya Wabup Fauzi mengatakan, di masa pandemi Covid-19 dan New Normal, seluruh aparatur agar dapat menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru, serta mematuhi protokol kesehatan yang ada. Sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap dapat dilakukan.

Wabup menyampaikan bahwa, di Pringsewu hingga saat ini secara akumulatif tercatat sudah ada 4 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Dimana mereka juga masih berusia muda, yang berarti bahwa Covid-19 bisa menyerang siapa saja, baik tua maupun muda. Karenanya, sangat dibutuhkan kepedulian dalam rangka pencegahan dan penanganan Covid-19 tersebut.

Selain itu, Fauzi juga menyinggung tentang DBD, sekaligus meminta seluruh jajaran dan masyarakat maupun unsur masyarakat lainnya di Kecamatan Gadingrejo, untuk dapat melakukan Gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk. 

Turut hadir, Apel tersebut diikuti dan dihadiri Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Sugiyanto, Kabag Pemerintahan Heriyadi Indera, Camat Gadingrejo Yuli Susapto beserta jajaran. Serta KUPT Puskesmas, kepala sekolah dan para Kapekon se-Kecamatan Gadingrejo juga babinsa dan bhabinkamtibmas setempat.

Seusai apel, Wabup juga berdialog dengan jajaran pemerintahan kecamatan dan pekon, diantaranya membahas mengenai program kerja kedepan. (rls/gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment