Polres Tubaba Bhakti Sosial Di Tiyuh Bandar Dewa.

Polres Tubaba Bhakti Sosial Di Tiyuh Bandar Dewa. foto : her/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Bagian reserse dan kriminal Polres Tulang Bawang Barat,  menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Tiyuh Bandar Dewa Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kasat reskrim Andri Gustami, S.I.K MH, melalui anggota Ibrawan mengatakan, baksos yang di adakan secara spontan itu, merupakan bentuk kepedulian  terhadap masyarakat, atas kebersamaan dan kehadiran Polres Tubaba.

"Bersama tiga anggota kita tadi berkunjung ke rumah warga yang ada di Tiyuh Bandar Dewa Kecamatan TBT, dengan memberikan tali asih agar merasakan kebersamaan atas kehadiran Polres Tubaba di tengah-tengah masyarakat. " Kata kasat Reskrim Andri. Selasa (04/2).

Menurut Andri, kedepan kegiatan baksos ini akan selalu di adakan, karena ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Kita berharap juga kepada masyarakat agar dapat bekerjasama untuk menumpas tindak kejahatan, apabila diketahui atau ada yang mencurigakan secepatnya lapor terhadap pamong desa atau menghubungi pihak berwajib/polisi setempat. " pungkasnya.(Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment