Juri Indonesia Visionary Leader Sindo Media Apresiasi Program BMW Pemkab Tuba

Juri Indonesia Visionary Leader Sindo Media Apresiasi Program BMW Pemkab Tuba Foto. Heri.

BINTANGPOST : Program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), yang digagasi oleh Bupati Winarti, mendapat apresiasi dari para juri. 

Hal tersebut terungkap, saat Bupati Winarti memaparkan visi dan misi 25 program BMW dalam ajang Indonesia Visionary Leader Sindo Media, yang digelar di Auditorium Gedung Sindo Jakarta, Selasa (15/10/2019).


Dalam paparannya, Bunda Winarti sapaan akrab bupati Tuba ini, mendapat apresiasi dari para juri dalam ajang tersebut, karena belum genap dua tahun memimpin Kabupaten Tuba sudah dapat melaksanakan program yang bisa langsung dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Sebuah apresiasi dari kami atas kemampuan Bupati Tulangbawang. Karena belum dua tahun menjabat, sudah bisa membuat program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujar Akmal Malik Dirjen Otda, yang menjadi salah satu juri Indonesia Visionary Leader Sindo Media.

Diketahui, Bupati Winarti merupakan satu-satunya Bupati asal Provinsi Lampung bersama dua Gubernur, delapan Bupati dan empat Walikota se-Indonesia, yang memperoleh kesempatan dalam ajang tersebut. Dan mendapat pengakuan tingkat nasional dari Sindo Grup.

Dan dalam ajang Indonesia Visionary Leader Sindo Media ini, menghadirkan para juri yang diantaranya, Akmal Malik Dirjen Otda, Firmanzah Rektor universitas Paramadina, Andi ilham Said, Ketua Indonesia Istitute For Corporate Directorship (IICF), dan Gun Gun Heryanto, selaku pengamat politik nasional. (Her)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment