Tiga Artis Ibukota Akan Ramaikan Intimate Dinner Rocoustic

Tiga Artis Ibukota Akan Ramaikan Intimate Dinner Rocoustic Foto. Red.

BINTANGPOST : Bunga Citra Lestari, Anji, dan DJ Herjunot Ali akan meramaikan gelaran event spesial bertajuk Intimate Dinner Romantic Accoustic (Rocoustic).

Live music yang akan dilaksanakan dengan santai dan ditemani oleh ketiga artis tersebut, akan digelar di Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran, pada 14 September 2019 mendatang.

Seperti yang diungkapkan promotor Rocoustic CEO PT. Garuda Halim Perkasa Deni Halim bahwa, konsep event tersebut akan dilaksanakan dengan musik santai. Dimana nantinya, baik para penonton dan bintang tamu akan saling berbaur.

"Hal itu dilakukan agar tidak ada jarak antara penonton dan bintang tamu, sesuai dengan yang diinginkan oleh para artis. Sehingga konsep yang kami usung yaitu family gathering nya, bisa terrealisasikan," ujarnya, dalam pers confrence yang digelar di Babe Cafe Wayhalim Bandar Lampung, Kamis (25/7/2019).

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/2422/intimate-dinner-night-rocoustic-siapkan-3000-tiket

Untuk menyukseskan acara ini, lanjut Deni, dirinya menggandeng banyak pihak. Dan juga berharap, para rekan-rekan media bisa untuk mensupport acara tersebut.

"Saya secara pribadi berharap, rekan-rekan media bisa ikut membantu, untuk mensupport event ini," harapnya.

Selain CEO PT. Garuda Halim Perkasa Deni Halim, acara tersebut dihadiri juga oleh Direktur Utama PT. Garuda Halim Perkasa Ade Neysia Tiarani Sagala, Direktur Keuangan PT. Garuda Halim Perkasa Nina Karerina, dan Aldo selaku Manajer Marketing Tegal Mas. (Red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment