Intimate Dinner Night Rocoustic Siapkan 3.000 Tiket

Intimate Dinner Night Rocoustic Siapkan 3.000 Tiket Foto. Red.

BINTANGPOST : Dengan membidik generasi tahun 90'an dan generasi milenial, Intimate Dinner Night Rocoustic menyiapkan 3.000 tiket. 

Hal tersebut diungkapkan Deni Halim CEO PT. Garuda Halim Perkasa selaku promotor Intimate Dinner Night Rocoustic di Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran Lampung, dalam pers confrence yang digelar di Babe Cafe Wayhalim Bandar Lampung, Kamis (25/7/2019). 

Dia menerangkan, selain di Bandar Lampung, tiket Rocoustic ini dipasarkan di tiga kota lainnya, yaitu Jakarta, Bandung, dan Palembang. 

"Tujuannya untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung dari luar Kota Bandar Lampung, untuk merasakan private romantic dinner night di pulau Tegal Mas Lampung. Sekaligus sebagai bentuk upaya kampanye kepada masyarakat umum, untuk berwisata bahari di Lampung," tuturnya.

Deni menjelaskan, tiket event tersebut disediakan dengan berbagai kategori. Yaitu kategori VIP Super Family Love (VIP Access), VIP Family Love (VIP Access), VIP Love Couple (VIP Access), College Student Ticket (Mahasiswa), Presale Mahasiswa, Pre Love Ticket (Reguler), dan Presale Reguler.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menyiapkan tiket dilokasi event atau dengan kategori On The Love (On The Spot).

"Harga tiket semuanya sudah termasuk biaya penyeberangan dan fasilitas watersport di Tegal Mas. Bedanya, untuk yang VIP Access ada fasilitas kamar/cottage dengan kapasitas tertentu. Dan juga ada meet and greet dengan para bintang tamu," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk tiket sudah bisa didapatkan mulai hari ini (Kamis, 25/7/2019. red), dibeberapa titik yang tersebar di Bandar Lampung dan tenant-tenant sponsor event tersebut.

"Selain itu kita juga akan melakukan roadshow Rocoustic di enam kampus yang ada di Provinsi Lampung, dan empat kampus di Kota Palembang. Jadi tiketnya juga bisa dibeli pada saat roadshow tersebut," pungkasnya. (Red) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment