Pantai Muara Indah Makin Diminati

Pantai Muara Indah Makin Diminati Foto Cikhan/bintangpost.com.

BINTANGPOST : Pantai Muara Indah Di Kelurahan Baros Kotaagung Tanggamus, menjadi Icon Wisata Pantai Baru, yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun dari luar Tanggamus. Sejak diresmikan pada 2018 lalu, Pantai Muara Indah menjadi alternatif pilihan tempat wisata yang menarik."Pantai Muara Indah ini sejak diresmikan Pemerintah Kabupaten Tanggamus tahun lalu mulai ramai pengunjung apalagi pada lebaran Idhul Fitri kemaren itu padat pengunjung dari mana mana ada juga dari pulau Jawa. Kondisi keamanan juga dijamin aman disini. Saat kemaren juga ada barang barang pengunjung tertinggal kita juga selamat kan kita titipkan di kantor,kita beritakan juga lewat media sosial seperti Facebook,Twitter, Instagram," ujar Junaidi (45) warga sekitar obyek wisata tersebut.
Sementara itu  Yadi(50) salah satu pengunjung kepada bintangpost.com mengatakan dirinya sudah sering berkunjung ketempat wisata tersebut karena tertarik dengan keindahan dan kesejukan alam dan semilir angin lautnya. "Kami datang kesini bersama para guru dalam acara perpisahan salah satu guru. Kami sering beberapa kali datang kesini karena tempat Wisata baru ini cukup bagus, sejuk dengan angin lautnya."ujarnya.
Yadi yang merupakan guru MIN Tanggamus itu mengharapkan pihak pengelola agar lebih memperhatikan masalah kebersihan pantai."Kalau sekarang ini kebersihan sudah cukup baik, tetapi kalau Pantainya juga dijaga apalagi pantai muara indah Kotaagung ini terdapat dua Muara. Sampah itu datangnya dari muara di harapkan pemerintah daerah menugaskan kebersihan lingkungan bibir pantai untuk mengambil sampah yang ada di bibir pantai ini," ungkap Yadi.
Diketahui, luas tempat Wisata baru ini 800 M2 dan rencananya Pemerintah Kabupaten Tanggamus  akan memperluas tempat wisata ini dengan pembebasan lahan kurang lebih satu Hektar. (cikhan)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment