Kapolsek Blambangan Umpu: TNI /Polri Jamin Keamanan Pemilu 2019

Kapolsek Blambangan Umpu: TNI /Polri Jamin Keamanan Pemilu 2019 Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edi Saputra saat menyampaikan sambutan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan sebentar lagi akan ada pemilu tahun 2019 . (Foto: hmspolreswk/bintangpost).

BINTANGPOST: Polres Way Kanan gelar tablig akbar dalam rangka meningkatkan Ukuwah Islamiyah dalam mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman damai dan sejuk di Ponpes Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan.

Kapolsek Blambangan Umpu Kompol Edi Saputra mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan sebentar lagi akan ada pemilu tahun 2019 yang mana pada tanggal 17 April akan melaksanakan pemilu secara serentak, mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kapolsek juga berpesan meski berbeda pilihan tidak boleh terpecah dan kita harus tetap bersatu, Polri bersama TNI menjamin keamanan.

"Jangan terpecah belah, kami TNI /Polri siap menjamin keamanan masyarakat dalam pemilihan di TPS dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dan dukungan dari Ponpes Miftahul Huda sehingga lancar dan tertibnya acara" kata Kapolsek dalam sambutannya, Rabu (10/4/19).

Sementara Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony berpesan untuk selalu menjaga silahturahmi, jangan ada keributan pada pilpres 2019. 

"Mari kita jaga persatuan dan persaudaran dan  pemerintah Kabupaten Way Kanan menyambut baik kegiatan Tabliq Akbar pada hari ini, merupakan sarana yang sangatlah dibutuhkan dalam rangka meningkatkan kualitas ibadah dan membangun tali Ukhuwwah Islamiyah" pesan Wabub.

“Saya berharap Tabliq akbar atau pengajian ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di daerah kita ini, sehingga bisa menjadikan masyarakat yang taat dan bertaqwa kepada Allah SWT, dan Rasul-Nya,” lanjut dia.

Tausyiah di sampaikan oleh Ust. K.H. Zakaria Ahmad, B.A  dari Kota Metro  dengan tema " Kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk" 

"Dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 yang damai  silahkan pilih 1 atau 2 asal tidak merusak hubungan dengan sesama dan  marilah bersama sama kita doakan Kabuapten Way Kanan ini agar terhindar dari narkoba dan miras, dan menjadi kabupaten yang maju dan berdaya saing" ujar Ustadz K.H Zakaria Achmad.(**).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Waykanan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment