Tekab 308 Polsek Way Jepara Tangkap Pelaku Curat

Tekab 308 Polsek Way Jepara Tangkap Pelaku Curat Foto: istimewa.

BINTANGPOST: Team Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Way Jepara dipimpin langsung Kapolsek Way Jepara AKP Rizal Efendi,SH kembali ungkap kasus Tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Pemerasan dan Pencabulan di Jalan desa Sumber rejo baru kec. Way jepara Kabupaten Lampung timur, minggu (23/9/18) dini hari

Pelaku yang berhasil diamankan yakni Agung Sanjaya (18) Warga Desa Sumberrejo Kec. Way Jepara ,Sandika (23) Warga Dusun Tanjung sakti desa Pakuan Aji Kecamatan Sukadana dan AREF (DPO)

Kapolsek Way Jepara AKP Rizal Efendi SH mengungkapkan, Pada hari ini pukul 03.00 wib dini hari kami kembali amankan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pemerasan dan pencabulan yang terjadi di Jalan desa Sumber rejo baru kec. Way jepara Kabupaten Lampung timur 

"Ya, dini hari tadi. Pelaku yang belum diketahui identitasnya berjumlah 3 ( tiga) orang mengendarai 1 (satu ) unit sepeda motor Astrea warna hitam menghampiri Erik Erianto (Korban) dan teman perempuan yang sedang berhenti di pinggir jalan didesa Sumber rejo kec.way Jepara kab Lampung timur, kemudian pelaku menodongkan pisau kearah dada korban untuk meminta rokok dan uang ,kemudian korban dan teman perempuan korban di suruh masuk ke gedung walet untuk menyuruh korban membuka baju dan teman perempuan korban setelah itu pelaku mengambil barang barang milik korban Berikut membawa kabur 1(satu) unit sepeda motor TVS".Ungkap Rizal, Minggu (23/9/18)

Para pelaku, sambung Rizal, belum sempat melakukan tindak asusila terhadap teman perempuan korban karena sudah merampas habis barang-barang yang dibawa korban .

"Ketiga pelaku menyuruh korban dan teman perempuannya untuk membuka baju dan celananya namun ketiga pelaku belum sempat melakukan tindak asusila terhadap teman perempuan korban".Sambung Rizal.

Barang Bukti yang berhasil diamankan dari pelaku yakni 1 (satu) unit sepeda motor merk TVS dengan total Kerugian ditaksir sebesar Rp.10.700.000,-( sepuluh  juta tujuh  ratus ribu Rupiah).(Dji).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment