20 Peserta Masuk Babak Semifinal Bintang Radio 2018 RRI Bandarlampung

20 Peserta Masuk Babak Semifinal Bintang Radio 2018 RRI Bandarlampung Foto: dwipranyoto.

BINTANGPOST: Sebanyak 73 peserta yang terdiri dari 40 peserta Pria dan 33 peserta Wanita mengikuti audisi Bintang Radio tahun 2018 tingkat Provinsi Lampung di Auditorium RRI Bandarlampung, Jumat (10/8/2018) pagi. 

Supervisi Bintang Radio RRI Bandarlampung Iwan Effendi dalam pembukaan pemilihan Bintang Radio Indonesia mengatakan, ajang pemilihan Bintang Radio yang digelar RRI di seluruh Indonesia merupakan ajang kempetisi dalam rangka pencarian bakat terutama dalam bidang tarik suara.

“Dengan sistem kompetisi yang berjenjang mulai tingkat daerah, menjadikan juara Bintang Radio RRI merupakan juara bernyanyi Indonesia. Untuk itu, kami berharap, juara Bintang Radio yang mewakili Lampung tahun ini dapat meraih juara di tingkat nasional yang akan di gelar di Jakarta pada 5 hingga 10 November 2018 mendatang,” kata dia.


Diketahui setelah mengikuti babak audisi, dari 73 peserta itu 10 peserta pria dan 10 peserta wanita akan bertarung di babak semi final yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Agustus 2018 mendatang. Setelah mengikuti babak semi final nantinya 5 peserta pria dan 5 peserta wanita akan masuk ke babak final pada 15 Agustus 2018 di Mall Bumi Kedaton Bandarlampung.(dwi-aap).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment