Setelah Lama Cuti, Nunik Pimpin Apel Mingguan Pemkab Lamtim

Setelah Lama Cuti, Nunik Pimpin Apel Mingguan Pemkab Lamtim Bupati Lamtim Chusnunia Chalim saat memimpin apel mingguan pemkab setempat.

BINTANGPOST : Bupati Lampung Timur, Chusnunia menjadi pembina dalam apel rutin mingguan yang di gelar di pelataran halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Senin (2/7/2018).

Dalam amanatnya Nunik sapaan akrab bupati Lamtim tersebut menekankan arti pentingnya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dan juga, dirinya membutuhkan tim yang kuat, tim yang kompak, dan tim yang mampu bekerja cerdas dan cepat. 

Dirinya sangat mengharapkan adanya peningkatan-peningkatan disemua bidang pembangunan, khususnya kabupaten Lampung Timur yang butuh kecepatan maksimal dalam pembangunan. 

"Kita tidak bisa hanya melakukan pergerakan yang apa adanya, kita harus bergerak amat cepat dan cerdas," ujar Bupati Lampung Timur dihadapan para peserta apel.

Nunik juga mengatakan, untuk pegawai dan jajarannya yang tidak mampu mengikuti irama akselerasi dari perjalanan atau pergerakkan pemda setempat, diharapkan untuk memberikan kesempatan yang mampu untuk mengikuti akselerasi. 

"Ini adalah pesan saya kepada seluruh aparatur Pemda Kabupaten Lampung Timur," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga menyampaikan, berkenaan dengan telah usainya pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung beberapa waktu lalu. Dirinya mengajak untuk terus menjaga kondusifitas.

"Usainya pelaksanaan pilkada ini, mari kita bersama-sama menatap kedepan untuk Lampung Timur yang lebih baik. Saatnya kita bergandeng tangan, untuk bisa bersama sama membangun wilayah yang kita cintai," ucapnya.

Dalam apel rutin tersebut, turut pula dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera. Beserta dengan seluruh jajaran pejabat mulai dari eselon II, eselon III, eselon IV dan staf. (Asril)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Timur.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment