Satlinmas Pringsewu Gelar Apel Siaga

Satlinmas Pringsewu Gelar Apel Siaga Wabup Pringsewu Hi. Fauzi, saat apel upacara Satlinmas kabupaten Pringsewu.

BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, menjadi inspektur upacara pada apel kesiap-siagaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Pringsewu, dalam rangka persiapan pilkada serentak 2018.

Apel yang diikuti anggota Satlinmas se-Kabupaten Pringsewu ini, dihadiri juga oleh Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Kapolres AKBP I Made Rasma, Kasatpol Pamongpraja Edi SP, serta  jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, digelar di halaman pendopo pemkab setempat, Jum’at (22/6) petang kemarin.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Pringsewu menghimbau seluruh anggota Satlinmas Kabupaten Pringsewu, dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Terutama, lanjut wabup, dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah secara serentak, yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung.

"Saya berharap, seluruh Satlinmas untuk dapat terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Karena memang Satlinmas  merupakan bagian dari sistem keamanan dan ketertiban masyarakat," ujarnya. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment