Warga Keluhkan Hiburan Malam Pendopo Pringsewu

Warga Keluhkan Hiburan Malam Pendopo Pringsewu Foto : Cikhan/bintangpost.

BINTANGPOST : Warga masyarakat  Pringsewu Selatan Lingkungan 1 RT.01/02 mengeluhkan suasana keramaian dimalam hari, diseputaran halaman Pendopo Kecamatan Pringsewu. Salah seorang warga setempat, AK (36)  kepada bintangpost.com mengemukakan, meskipun dirinya mendukung adanya keramaian sebagai alternatif pilihan rekreasi bagi keluarganya, namun dia menyayangkan jika keramaian itu berlangsung hingga dini hari, karena mengganggu istirahat. “Tetapi keramaian malam di halaman Pendopo Pringsewu ini, perlu ada perhatian khusus. Karena di Saat malam Minggu apalagi dijam tengah malam, banyak terlihat Pemuda pemudi yang masih berkumpul dipendopo dengan menggagu waktu istirahat warga sekitar Pendopo. Saya selaku Pemuda Pringsewu sungguh prihatin fungsi Pendopo dimalam hari telah banyak mengarah ke arah negatif, seperti terjadinya perkelahian antar pemuda” ujarnya.

Dia meminta Pemerintah Kelurahan Pringsewu Selatan dan Pemerintah Kecamatan Pringsewu untuk lebih memperhatikan masalah tersebut, agar tidak terjadi hal hal yang lebih merugikan masyarakat.

Hal senada juga dikemuakan Iyan(34) warga Pringsewu Selatan, seraya menambahkan agar Pemerintah Kabupaten  bekerjasama dengan kepolisian untuk merazia Pemuda pemudi yang sering  nongrong di gang atau pinggir jalan,  karena sering menggagu warga sekitar.

Lurah Pringsewu Selatan Sukirman saat dikonfirmasi bintangpost.com diruang Kerjanya, Selasa siang(24/4/2018) mengatakan sangat prihatin atas kejadian perkelahian di sekitar Pendopo Pringsewu. “Saya berharap Pemerintah terkait Baik Kepolisian dan TNI untuk lebih memperhatikan keramaian Malam di Pendopo Pringsewu agar kejadian seperti ini yang terakhir dan tidak terulang Kembali.”pungkasnya. (Cikhan)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment