Pekon Neglasari Pringsewu Salurkan BLT Untuk 56 KPM

Pekon Neglasari Pringsewu Salurkan BLT Untuk 56 KPM Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara Kabupaten Pringsewu membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 56 keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT yang bersumber dari dana desa (DD) anggaran tahap I tahun 2024 ini, dibagikan kepada KPM dari bulan Januari hingga Mei 2024.

Baca Juga :

Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas menyampaikan, bantuan tersebut merupakan menjadi tugas pemerintah pekon setempat yang sudah di amanahkan. Sehingga harus direalisasikan antuan sebesar Rp300 ribu perbulan ini.


Penerima manfaat dari bantuan ini, lanjut dia, adalah masyarakat yang dinilai lebih membutuhkan di banding dengan masyarakat yang lain. Tanpa sistem tebang pilih, atau bahkan keterikatan kekeluargaan. 

Baca Juga :

"Saya berharap, bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan. Dan bantuan ini juga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.  

Saya juga berharap, adanya dukungan penuh dari masyarakat untuk sama-sama berupaya membangun pekon,  agar dapat mewujudkan terselenggaranya alur pemerintahan yang baik di Pekon Neglasari ini, tutupnya. (Gus)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment