Ratusan KPM Pekon Neglasari Pringsewu Terima Bantuan Beras

Ratusan KPM Pekon Neglasari Pringsewu Terima Bantuan Beras Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pekon Neglasari, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu, menyerahkan bantuan beras tahap 5 kepada 234 keluarga penerima manfaat (KPM ), Sabtu (1/6/2024).

Bantuan yang disalurkan melalui Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu kepada Pemerintah Pekon ini, dibagikan kepada KPM dengan masing-masing menerima sebanyak 10 Kg beras. 

Baca Juga :

Kepala Pekon Neglasari Muhammad Anas pada kesempatan itu mengatakan, dengan adanya program bantuan pangan yang bersumber dari Dinas Ketahanan Pangan ini tentunya dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok, khususnya kebutuhan beras.

Kami berharap, bantuan ini semoga dapat terus berlanjut. Karena program bantuan ini sangat membantu dan bisa mensejahterakan masyarakat," ucap Anas.


Sementara itu, Aditya Saputra perwakilan PSM Pekon Neglasari Kecamatan Pagelaran Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas Ketahanan Pangan Pringsewu karena sudah menyalurkan bantuan tersebut. 

Karena KPM di Pekon Neglasari ini, kata dia, banyak yang benar-benar membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pemerintah.

Baca Juga :

"Terimakasih kepada pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, dan Pemerintah Pekon Neglasari karena sudah mau peduli dengan masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya bantuan ini, tentunya sangat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat sehari-hari," ucapnya.

Dan terimakasih juga untuk semua pihak yang sudah membantu serta respon yang baik kepada kami sebagai petugas PSM untuk melayani masyarakat. Karena dengan bantuan dari semua, hal ini bisa terwujud sesuai data yang diajukan, ucapnya.

Diketahui, usai menerima bantuan tersebut, seluruh KPM Pekon Neglasari menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah dan dinas terkait atas bantuan beras yang sudah mereka terima. (Gus)









      

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment