Pekon Mulyorejo Pringsewu Bagikan BLT-DD 2024

Pekon Mulyorejo Pringsewu Bagikan BLT-DD 2024 Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pekon Mulyorejo Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu membagikan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Dana Desa (DD) tahun 2024. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai pekon setempat, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga :

Kepala Pekon Mulyorejo Solikin dalam sambutanya menerangkan, bantuan BLT ini dibagikan kepada 23 KPM untuk bulan Januari sampai April 2024, dengan besaran dana yang diberikan Rp1.2 juta untuk masing masing penerima.


Dia berharap, dengan adanya BLT DD ini bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan ekonomi sehari hari. Dan juga bisa digunakan untuk perobatan keluarga yang sedang menderita sakit.

"Saya juga berharap, bantuan ini dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan juga, dapat meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Baca Juga :

Mewakili warga penerima bantuan, M.Jayadi selaku buruh salah satu penerima KPM menyampaikan rasa syukur atas bantuan tersebut. Karena dengan adanya bantuan tersebut, sangat membantu untuk meringankan beban mereka. 

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kami. Terimakasih atas kepeduliannya untuk pemerintah pekon kepada kami," ucapnya. (Gus)








     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment