Pemkab Pringsewu Gelar Rakor Bulanan

Pemkab Pringsewu Gelar Rakor Bulanan Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan membuka Rapat Kordinasi (Rakor) bulanan yamg digelar di Aula Utama Pemkab setempat, Rabu (6/3/2024).

Rapat untuk di bulan Maret 2024 yang merupakan Rakor perdana Pj. Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan ini, diikuti para asisten dan staf ahli bupati, kepala perangkat daerah dan bagian, serta camat se-Kabupaten Pringsewu. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8570/marindo-serahkan-bantuan-taliasih-korban-tenggelam-dan-lakalantas

http://bintangpost.com/read/8554/tiga-pejabat-pimpinan-tinggi-pratama-pringsewu-dilantik

Marindo yang didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi menyampaikan, dirinya menjalankan tugas sebagai Pj.Bupati Pringsewu dengan proses-proses yang dilalui sesuai prosedur UU.

"Untuk itu mari kita menyatukan persepsi untuk melayani masyarakat Pringsewu dengan mengembalikan ke tupoksi kita masing-masing. Apa yang menjadi ketentuan perundang-undangan, harus kita pedomani bersama," ujarnya. 

Marindo juga mengharapkan dukungan dan masukan dari seluruh jajaran Pemkab Pringsewu. Apa yang sudah dilaksanakan oleh Bupati Pringsewu maupun Pj.Bupati Pringsewu sebelumnya akan dilanjutkan, agar Pringsewu melesat lebih cepat lagi. (Ari)







     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment