Konsultasi Publik Penyusunan RKPD 2025 Pemkab Pringsewu

Konsultasi Publik Penyusunan RKPD 2025 Pemkab Pringsewu Foto. Ari bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu menggelar Konsultasi Publik, penyusunan Dokumen Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2025.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, di aula utama pemkab setempat, Senin (29/1/2024).

Pada kesempatan itu, Pj.Bupati Pringsewu menyampaikan bahwa proses penyusunan rancangan awal RKPD 2025 ini telah mempertimbangkan amanat yang tertuang dalam RPD dan kecenderungan makro ekonomi di Kabupaten Pringsewu. 

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8538/pemkab-pringsewu-gelar-seminar-literasi-digital

http://bintangpost.com/read/8524/rakor-psks-dan-pembagian-bantuan-dampak-el-nino-kabupaten-pringsewu

"Draft tema pembangunan Kabupaten Pringsewu 2025 adalah Penguatan Sosial Ekonomi Masyarakat dan Peningkatan Infrastruktur Daerah," kata dia.

Menurut Adi Erlansyah, penyusunan dokumen perencanaan harus selaras dan berkesinambungan sesuai arahan pemerintah pusat dan provinsi. Serta berkesinambungan dari jangka panjang, jangka menengah hingga perencanaan tahunan.

"Dalam konsultasi publik ini, bertujuan menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal, yang kemudian dituangkan kedalam penandatanganan berita acara kesepakatan forum konsultasi sebagai bahan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Pringsewu 2025," pungkasnya.

Turut hadir Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemkab, DPRD dan forkopimda serta pemangku kepentingan pemkab setempat. (Ari)






     

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment