Nuryadi Siap Berkompetisi Dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024

Nuryadi Siap Berkompetisi Dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024 Foto. Sam bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sebentar lagi akan dilaksanakan. Salah satunya di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Dari penelusuran media ini, sejumlah nama tokoh mulai bermunculan, dan siap ikut berkompetisi dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu 2024. Salah satunya yakni Laksma TNI (Purn) Nuryadi yang menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pringsewu.

Kepada media ini, Nuryadi mengungkapkan bahwa dalam pencalonannya di Pilkada Pringsewu ini melalui jalur partai. Dan dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan partai pengusung dalam Pilkada Kabupaten Pringsewu nanti.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8497/jelang-kampanye-kapolres-pringsewu-kembali-ingatkan-netralitas-personelnya

"Saya sudah melakukan pendekatan, dan juga sudah mendaftarkan diri di salah satu Parpol. Insya Allah, rekomendasi turun setelah pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini," ujar Nuryadi mantan Komandan Lanal Lampung, saat bincang santai dengan media ini, di Kedai Kopi Veteran (Kopvet) Pringsewu, Kamis (25/1/2024). 

Dia juga mengungkapkan, bahwa keseriusannya maju dalam Pilkada di Kabupaten Pringsewu ini setelah dirinya purna tugas. Dan juga, adanya dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat saat melakukan kunjung dan silaturahmi dikabupaten tersebut.

"Terkait pencalonan sebagai bupati ini, saya sudah mendapat restu dan dukungan dari para tokoh masyarakat. Seperti mantan ketua umum dan ketua harian Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pringsewu (P3KP) H. Wanawir, dan H.Imop Sutopo," ungkapnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8542/sinergi-pemantauan-pemilu-lpk-gpi-pringsewu-kunjungi-bawaslu

Kepada media ini, Purnawirawan Jendral bintang satu ini juga menjelaskan bahwa Visi dan Misi mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Pringsewu Periode 2024-2028 yakni untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Pringsewu bernilai dan bermartabat. 

Dengan misi, yaitu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dengan tata kelola pemerintahan berbasis e-Government, didukung pengembangan kerjasama dalam meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dan Sumber daya Manusia seutuhnya. 

"Selain itu juga, meningkatkan keamanan, ketentraman dan kerukunan, dan kondusifitas daerah, dan juga pelaksanaan pembangunan yang merata diseluruh wilayah Kabupaten Pringsewu," jelasnya. (sam)








    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment