Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Arif Bintoro Calonkan Diri di Pileg 2024

Siap Mengabdi Untuk Masyarakat, Arif Bintoro Calonkan Diri di Pileg 2024 Foto. Ari bintangpost.com.

Pringewu (BP) : Merasa terpanggil serta ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, Arif Bintoro anak muda warga Kabupaten Pringsewu ini mencalonkan diri dalam ajang pemilihan legislatif (Pileg) 2024 untuk wilayah daerah pemilihan (Dapil) V, yaitu Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara, dan Banyumas, kabupaten setempat.

"Dengan Tekat dan Bismillah, yang muda berkarya. Saya Arif Bintoro meminta doa dan dukungan masyarakat, khususnya warga masyarakat Dapil V pada Pileg Februari 2024 mendatang," ujarnya.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8538/pemkab-pringsewu-gelar-seminar-literasi-digital

Menurut Arif calon legislatif DPRD Pringsewu dari Partai Gerindra nomor urut 2 ini mengungkapkan, yamg melatar belakangi dirinya mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kabupaten Pringsewu ini karena ingin sekali memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat melalui lembaga legislatif.

"Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat. Serta ingin memajukan Kabupaten Pringsewu, khususnya bagi kemajuan masyarakat Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara, dan Banyumas," kata dia.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8518/pemkab-pringsewu-beri-bantuan-tunai-masyarakat-miskin-ekstrem

Sosok Pemuda yang akrab di sapa Mas ARIF  ini juga mengungkapkan visi dan misinya dengan mengusung Tagline "Muda Berkarya, Pringsewu Bersahaja ini, memiliki kepercayaan diri penuh mampu untuk memperjuangkan hak rakyat. Dan hal itu, kata dia, hal yang paling utama, dan akan dibuktikan saat dirinya terpilih menjadi anggota legeslatif nanti.

"Untuk itu saya memohon doa dan dukungan masyarakat, khususnya Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara, Banyumas dan seluruh masyarakat yang ada di Dapil V. Saya akan buktikan, dan bukan hanya sekedar retorika belaka. Saya akan bekerja dengan baik, dan membuktikan kepada masyarakag, serta berjuang total untuk masyarakat," ucapnya. (ari)






    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment