Puncak Semarak HUT RI, Pekon Pajar Baru Pringsewu Gelar Hiburan Kuda Lumping

Puncak Semarak HUT RI, Pekon Pajar Baru Pringsewu Gelar Hiburan Kuda Lumping Foto. Herman bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Dalam rangka menyemarakan HUT RI ke.78, Pekon Pajar Baru, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu menggelar hiburan kuda lumping yang pusatkan di lapangan pekon setempat, Minggu (20/8/2023).

Kepala Pekon Pajar Baru Idham Holid bahwa, penyelenggaraan kuda lumping ini untuk menghibur masyarakat setelah beberapa hari sebelumnya melakukan banyak kegiatan yang membutuhkan waktu dan tenaga dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke.78.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/8386/pekon-margadadi-ambarawa-gelar-jalan-sehat-semarak-hut-ri-ke78

http://bintangpost.com/read/8387/meriahkan-hut-ri-keluarga-besar-muji-suwarno-gelar-lomba-semarak-kemerdekaan

"Kegiatan ini sebagai puncak acara dalam rangkaian kegiatan semarak HUT RI ke.78 Pekon Pajar Baru. Sekaligus sebagai obat untuk memeriahkan suasana barsama pemuda Karang Taruna dan masyarakat pekon," ujarnya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemuda Karang Taruna dan warga masyarakat Pajar Baru, yang sudah saling bahu membahu bergotong royong untuk memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini.

"Terimakasih atas kebersamaan ini. Semoga kedepan akan lebih meriah lagi. Dan mari kita bersama-sama saling mendoakan, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan, untuk memberikan yang terbaik untuk pekon kita kedepan lebih baik," ucapnya. (her)









    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment